Flag Counter

Senin, 07 Juli 2014

Pyara and The Magic Book'spart 2


Halo! Namaku Pyara Saundarya Mogart, Panggil aku Yara. Aku adalah seorang anak perempuan yang mempunyai 10 Hobi. Aku tinggal di Komplek Perumahan Bogaya Griyatama Asri. Aku tinggal bersama Dady,Momy,Koko, dan tiga orang Pelayan, mereka adalah Mr. Adam sebagai security, Mr. Jamal sebagai tukang kebun dan Mrs. Afifah sebagai Pembantu.

   Di Part One, aku belum pernah mengenalkan binatang peliharaan ku, kan?
   Perlu diketahui, aku mempunyai kucing peliharaan, namanya Vocolo Cathavia. Nama yang cukup aneh, oh iya panggil saja Thavia ya, dia sangat lucu, manis dan menggemaskan seperti aku, hehehe.
   "Thav! Thavia!" Aku memanggil kucing peliharaan ku.

   "Miauww" Thavia segera datang menghampiri ku. Lagi-lagi wajah manis nya itu membuat tangan ku gatal untuk mencubit pipi nya. Thavia sangat manja dan menurut dengan ku.
   Thavia sangat pintar. Hari ini adalah hari ultah Milley. Thavia berusaha mengambil Greting Card bertuliskan "HBD for You" dari meja belajar ku.

   Setelah itu, Thavia menuntun ku ke suatu tempat. Ya! Aku diajak ke taman belakang. Disana ada Milley, Milley adalah sepeda fixie ku. Kuberi nama Milley karena Milley adalah nama tengah Mrs. Madley Milley Cyrus, Nenek dari Momy. Saat aku berulang tahun yang ke sebelas, saat itu aku tour ke Munchen, aku bertemu Mrs. Madley Milley Cyrus. Dan apa hubungan nya dengan sepeda fixie? Kalian pasti berfikir bahwa Mrs. Cyrus lah yang memberi ku sepeda fixie ini. Salah! Sebenar nya enggak ada hubungan nya, kok. Cuma kangen aja sama Mrs. Cyrus saat aku berfikir untuk memberi nama sepeda fixie ini. Hahaha!

0 komentar:

Posting Komentar

collect pict

collect pict
ini sama teman-teman